Pantai Goa Cina Malang

By Fery Arifian - 8/20/2014

Setelah beberapa bulan yang lalu ke Pantai Goa Cina. Akhirnya, saya kesini lagi lho. Dua kali saya dateng ke sini. Cuman, sekarang saya ber-tujuh, dan kali ini barengan sama temen-temen sekelas saya di SMA.

Pantai Goa Cina (lagi)
Beda sama postingan yang kemarin, kemarin saya ke Pantai Goa Cina bareng temen-temen saya waktu SMP dulu. Jaraknya sekitar 3 bulan yang lalu. Awalnya emang sempet biasa-biasa aja sih buat kesini lagi, karena saya udah pernah ke Pantai Goa Cina, buat yang belum tau bisa baca di sini.

Tapi kali ini saya yang jadi GPS buat temen-temen sekelas saya. Padahal pengennya dapet gratisan gitu, tapi ternyata enggak. #mukangarep

Rencana ngumpul jam 7 pagi di rumah saya, dan berangkat jam 8. Tapi ya namanya aja Indonesia kalo ngaret itu wajar, dari beberapa postingan saya sebelumnya pun juga selalu ngaret. Dan jam setengah 9 pagi baru berangkat.

Perjalanan kesana memakan waktu 2 jam. Kalo sudah baca postingan saya ke Pantai Goa Cina sebelumnya pasti sudah tau gimana perjalanannya. 

Oke, skip aja 

Nah, sekarang simak gimana keseruan saya di Pantai Goa Cina untuk yang ke-dua kalinya.

Pantai Goa Cina lagi surut
Temen-temen saya pun gak mau ikut ketinggalan, tapi saya jadi korban "tolong fotoin dong".

dari kiri (Dhonny, Angga, Fryan, Hafizh, Bagus)

Beruntung kita kesini pas ombaknya gak gede-gede banget, airnya juga lagi surut. Jadi enak buat foto-foto di pinggir pantainya. 

Tatap mata saya, awas naksir

Sebenernya Pantai di Selatan Malang itu statusnya siaga. Karena bulan kemarin dapet kabar kalau ada 4 orang hilang tenggelam terseret ombak di Pantai Bajul Mati. Masih tetanggaan sama Pantai Goa Cina. Makanya saya gak berani kesana dulu. Takut ada apa-apa.

(katanya) mirip boyband

Pas lagi asik berteduh di spot yang bikin PW banget, tiba-tiba saya dikerjain sama temen-temen. Kampretnya, tiap hang out bareng kayak gini, saya sering dijadiin bahan bully-an. Kok jadi curhat gini.

Help me :')

Beruntung saya cuman diceburin ke air, gak sampe dit*lanjangin. Lagian saya kan anak baik-baik. Jadi gak tega bilangnya.

Basah kampret -_-

Walaupun udah pake baju ganti, dari awal saya emang males buat kena air.

Nah, karena di postingan saya yang ini saya belum masuk ke dalam Gua di pantai ini. Kali ini saya sama temen-temen mencoba masuk ke gua. Jalan masuknya agak sempit, batunya juga tajem-tajem. Pas udah masuk dikit ke dalem, bau kemenyan dan dupa ngeksis banget di dalem.

Takut kalo ada yang ndadi (re: kerasukan -bahasa jawa-) saya dan temen-temen cuman berani liat-liat aja, gak berani masuk.

Penampakan Gua, di Pantai Goa Cina

Waktu semakin sore, akhirnya saya dan rombongan pulang. Karena pacar kita udah menunggu di rumah masing-masing, takut pada PMS entar nungguin kita pulang.

Minggir woi! Geng motor mau lewat
Di perjalanan pulang, saya menyempatkan foto di spot yang asik banget pemandangannya. Pemandangan bukit gitu, luas banget. Sekalian ngabisin baterei kamera.


Pemandangan bukit sebelum ke Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina emang awesome banget buat dikunjungin. Buat foto-foto juga bagus banget. Gak kalah sama pantai-pantai terkenal lainnya. Cuman, pesen saya kalo ke Pantai ini tolong jangan berenang, bahaya. Kalo main air di pinggiran kayak di ftv-ftv romantis gitu gak papa. Asal sama pacar sih.

Oh iya, pesen saya yang terakhir. Kalo ke sini, tangki bensin di-full-in pas berangkat trus jangan buang sampah sembarangan! Tetap lestarikan alam kita.

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. belom sempet ke situ
    jadi tambah pengen kesitu :3

    BalasHapus
  2. ah gila nih bang. Bikin mupeng kesana -.-
    Keren banget. Jernih banget itu air. Udah kek aquarium

    BalasHapus
  3. Udah lama gak ke pantai, astagaa itu keren, jadi pengen u,u

    BalasHapus
  4. salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  5. keren banget pantainya, airnya jernih dan pasirnya putih, luar biasa..

    BalasHapus
  6. wahh pantai goa china sangat menarik sekali untuk di kunjungi ya..

    BalasHapus

Comments