Paralayang Batu Saat Malam Hari

By Fery Arifian - 11/13/2014

Kota Batu emang punya banyak banget wisata, baik wisata alam maupun buatan. Semuanya epic, gak ada bosennya buat nyobain semua wisata di Kota Batu.

Paralayang Batu Saat Malam Hari

Kota Batu juga punya wisata Paralayang. Itu lho yang biasanya masuk di liputan travelling di tv - tv. Karena Paralayang udah terkenal sampe luar Kota. Gak heran kalo banyak yang dateng kesini buat nyobain wisata Paralayang atau cuman numpang foto.

Karena saya kesini rencana cuman mau foto-foto, saya dan 3 orang temen saya sepakat buat berangkat sekitar abis maghrib. Karena Batu juga deket sama kampus saya (UMM) jadinya ya kita asal berangkat aja, padahal nentuin buat kesini mendadak banget.

Sempet nyasar juga buat kesini karena kita berangkatnya sore, kondisi penunjuk arah juga gak terlalu keliatan. Tapi berkat nanya sana-sini untung bisa nyampe ke lokasi.

FYI, kalo mau kesini malem-malem tetep ati-ati ya, jangan ngebut karena jalannya gelap trus deket sama jurang. Bawa jaket sama baju anget juga, karena Kota Batu dinginnya gak nahan kalo malem.

Nah, pas kita udah nyampe di lokasi lumayan kesel sih. Kesel sama kondisi cuacanya yang lagi berkabut, jadinya mau foto-foto pake background gemerlap lampu Kota Batu dari atas jadi tertunda.

Pas kita mau pulang ternyata kabutnya udah semakin ilang. Pada akhirnya gak jadi pulang hahaha
Temen saya, Deny lagi merenung

Lebih mirip kayak orang lagi ngemis

Bagus, Fery, Deny, Angga

Mau bales chat pacar sinyal kok agak susah ya

Awas naksir

Sempet ke pos deket parkiran cuman buat numpang nge-charge baterei doang. soalnya baterei camera lupa gak di-charge pas abis dipake.

Oh iya, denger-denger kalo ke sini siang masih bisa ke rumah pohonnya. Karena saya dan rombongan malem kesini jadinya gak bisa kesitu. FYI, kalo malem banyak orang pacaran jadi buat kalian yang jomblo disaranin kesini bareng-bareng biar gak merana hahaha. 

sumber foto cover : matariza.com

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ooooh jadi ini di Batu ya? Kemarin temen-temenku pada upload foto beginian juga tapi mau tanya foto dimana sungkan gitu hahaha

    Keren ya Fer, lampunyaaa :'D

    BalasHapus
  2. keren-keren. kalo kesini lagi ajak ajak dong :D

    BalasHapus
  3. indah banget ya melihat gelapnya kota di malam hari di hiasa dengan lampu warna warni dimana-mana..

    BalasHapus
  4. subhanallah, indah banget ya kota di saat malam hari, menakjubkan..

    BalasHapus

Comments