Pantai Ngudel Ini Ternyata Masih Baru Lho di Malang

By Fery Arifian - 2/18/2016

Bicara soal pantai, saya paling suka berkunjung ke pantai, keliatan kok dari wajah saya yang item karena keseringan main ke Pantai haha.


Pantai Ngudel
Malang Selatan emang punya banyak banget potensi wisata-wisata pantai baru dan pantai yang belum dibuka aksesnya untuk wisatawan. Ada beberapa pantai yang aksesnya sudah dibuka tapi belum ada akses yang mudah buat kesananya.

Dengan adanya proyek JLS (Jalur Lintas Selatan) di kawasan Sendang Biru - Balekambang, yang katanya sih bakal rampung di tahun 2016 ini, membuka potensi pantai-pantai baru di Malang.


Ladscape Pantai Ngudel
Karena Pantai Ngudel ini udah rame banget di sosmed, saya sebenernya gak terlalu excited buat buru-buru kesini, karena kalau tempat yang masih baru pastinya akses jalannya juga belum terlalu enak. Eh, tapi emang dasarnya saya diajak kesana sama rombongan teman-teman SMA jadinya saya ngikut aja haha.


Ombak Pantai Ngudel yang relatif berbahaya
Pantai yang lokasinya ada di Desa Sindurejo, Kec. Gedangan, Kab. Malang ini ternyata bersebelahan dengan lokasi Pantai Ngantep. Walaupun masih baru, tapi akses jalan dari JLS sudah termasuk enak (yaa walaupun belum aspal).

Baca Juga : Pantai Ngantep Malang

Saat saya kesini, sudah ada loket masuk. Tapi karena saya datengnya kepagian ya jadinya loket sepi gak ada petugasnya, dan portalnya juga udah kebuka, sempet nanya sama petani sekitar yang lalu lalang naik motor dengan hasil panennya kita disuruh langsung masuk aja gak papa.


Alone.
Karena memang masih baru banget, jadi Pantai Ngudel ini gak tiap hari dijaga petugas loket. Memang belum seprimadona dan se-rame Pantai Goa Cina, Batu Bengkung dan Bajul Mati sih.


Pantai Ngudel masih sepi karna memang masih baru dibuka
Baca Juga: Serunya Mendaki Tebing Karang Pantai Batu Bengkung


Di pinggir pantai banyak pohon yang enak banget buat tiduran dan berteduh
Tetep ya jangan sekali-kali berenang di Pantai ini, ombaknya gede dan memang ada larangan berenang di sepanjang pantai. Gak jarang saya juga ngeliat pemancing-pemancing ikan di sekitar pantai. Dan buat yang suka naik motor trek, tempat ini jadi pilihan yang cocok buat pecinta motor off road.




Pengennya libur terus

- Fery

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Pasir putih + laut nya biru bgt, pas banget buat refreshing blm terlalu rame pula, noted thanks info nya ^^

    Download/Watch 10 Cloverfield Lane (2016)

    BalasHapus
  2. Kak,. Mau nanya,.kami ada rencana dlm waktu dekat mau kesana, btw apa cocok utk anak2 dan kendaraan (Mobil),. Please Inform,.

    Makasieee

    BalasHapus
  3. Brp jam perjalananya klo dr surabaya

    BalasHapus
  4. Kurang lengkap.. brp km dari malang. Kondisi jalan gimana. Bisa gak pakai mobil kelas apv. Ada warung toilet nggak

    BalasHapus
  5. Kak, bis kecil bisa akses jalannya nggak ? Dan bahaya apa tidak ? Thanks klo mau jawab

    BalasHapus
  6. Kak, bis kecil bisa akses jalannya nggak ? Dan bahaya apa tidak ? Thanks klo mau jawab

    BalasHapus

Comments