Burger In Town: Eat Two Burger

By Fery Arifian - 9/07/2017


Siapa sih yang gak pernah makan Burger? And who doesn't love this well-known fast food? Burger emang terkenal dengan cara penyajiannya yang praktis dan cepat saji. But, lately udah banyak muncul inovasi burger dengan berbagai varian, isian, dan konsep yang berbeda.

And, on of them is Eat Two Burger Malang.

"Burger, fries, and shakes", tagline burger bar yang ada di Jl. Soekarno Hatta Kav. A2, Malang ini. Eat Two Burger Bar yang berdiri sejak awal tahun 2015 ini mengambil konsep homey-ambience dalam penataan interiornya. 

Agus dan Edwin, sebagai owner Eat Two Burger Bar menjelaskan kalau konsep ini dipilih untuk memberikan kenyamanan dan rasa betah buat pengunjung. 


Classic Hamburger
Ngomongin soal rasa dan ke-khasan menu-menunya nih, Eat Two Burger Bar juga nggak kalah menarik. Mereka punya beberapa menu burger dengan berbagai varian / isian berbeda. 
Double Hamburger bikin kenyang banget!
Seperti Hamburger Melt, recommended menu ini terdiri dari smashed beef, caramelized onion, dan keju mozarella. Ada juga menu otentik lain dari Eat Two seperti Double Hamburger. Untuk Hamburger Melt, harganya 32k, dan Double Hamurger harganya 42k.

Ada juga menu Classic Burger yang isinya smashed-beef, dengan potongan bawang, selada air, tomat dan saus mayonaise. Yum! Kalo saya sih suka menu yang ini, soalnya lebih suka burger yang isina rame. Personally, saya gak terlalu suka rasa burger yang kebanyakan daging. But, it just a preference. Harganya cuman 25k.

BACA JUGA: CHEESE BURY KOPITIAM: RIGHT PLACE FOR CHEESE LOVER

Eat Two Burger Bar ini juga mengolah sendiri semua proses pembuatannya mulai dari patty, roti, dan sausnya. Dagingnya merupakan 100% daging sapi yang diolah dengan cara di-smashed sehingga menghasilkan daging yang beefy and juicy

Sementara rotinya dibuat dengan tidak terlalu tebal sehingga kandungan susu di dalamnya kerasa banget. 


Background meja dengan pattern keramik membuat kesan seperti dapur rumah
Last but not least, sauce! 

Creamy, fresh, sweet, and tangy dipadukan untuk menghasilkan rasa yang unik namun tetap enak. Dari sisi range harga, kalian bisa menikmati burger dengan berbagai pilihan rasa ini tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Dari harga 17k-48k untuk burger.


Eat Two Burger Ambience
Mau ke sini rame-rame ataupun sendirian, nggak masalah kok! 

Soal nya Eat Two Burger Bar juga menyediakan berbagai macam spot kayak table bar, smoking area, dan sudut-sudut lain dengan tema home and kitchen. Cocok banget buat foodie yang pengen ngerjain tugas atau sekedar nongkrong sambil wi-fi-an.


Gimana gak kenyang coba makan segini banyaknya hehe

Place: 
★★★★
Taste: ★★★★
Wi-fi: Available
Electric Socket: Available
Price: 9k - 45k

Eat Two Burger Bar
Jalan Sukarno Hatta Kavling A2, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
@inieattwo

  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Kalau masalah harga sih relatif. Soalnya rasa makanan itu tidak bisa diukur dengan uang. Adanya di Malang ya, semoga bisa buka cabang di Kudus.

    BalasHapus
  2. Hallo fery salam kenal. Udh excited banget pengin nyoba eh ternyata pas tau lokasinya adanya di malang doang ya? Padahal aku juga pecinta kuliner. Tempatnya instagramable bgt,cocok untuk anak muda. Tapi emg keren sih malang banyak bgt tempat makan bagus. Kalo berkenan silakan mengunjungi blog ku

    BalasHapus
  3. Hm ini kan deket kontrakan dajjal-ku~

    BalasHapus
  4. waaah murah tapi jauh bener..
    mungkin kalau gue ke Malang bisa melipir kesini nih

    BalasHapus
  5. Tempatnya instagramable, makanannya juga murmer, besok kalau ke malang aku harus kesini juga nih.

    BalasHapus
  6. Help.. ehehe saya cukup burger keliling sepeda setir aja lah (cuma bisa ngiler)

    BalasHapus
  7. Yah ga sempet kesana pas main malang, udah keburu cabut dari surabaya ... kok kayanya enak ya hmm

    BalasHapus
  8. Mantap... rasa enak dengan harga miring... kalau ke Malang, mau ke sana juga ah.

    BalasHapus
  9. Wiiihh, bagus2 ya hasil fotonya. :D *salah fokus*
    Salam kenal!

    BalasHapus

Comments