BBQ Fiesta di The Shalimar Boutique Hotel

By Fery Arifian - 10/01/2017


Sudah hampir setahun saya mulai suka dengan Food Photography. Iseng-iseng berhadiah, saya dapet info kalau The Shalimar Boutique Hotel ngadain giveaway dan pemenangnya dapet gratisan makan Barbeque di sana.



HAPPY SUNDAY ALL! AND...... πŸ™Œ πŸŽ‰πŸŽ‰It’s LAST GIVEAWAY TIME!!πŸŽ‰πŸŽ‰ Menangkan pesta barbeque untuk kamu dan 1 temanmu di The Shalimar. πŸ†“GRATIS!πŸ†“ ➡Caranya gampang banget, cukup dengan: 1. Follow @theshalimarhotel.id 2. Like dan tag 5 teman hangout terbaikmu pada comment di bawah 3. Repost untuk dapatkan 1 kesempatan tambahan Giveaway BBQ Fiesta🍒ini berlaku sampai hari KAMIS, 28 September 2017; untuk diambil di hari Sabtu, 30 Sept. Cek terus IG story @theshalimarhotel.id untuk pengumuman pemenangnya ya!πŸ˜‰ πŸ‘‰T&C 1. Akun IG tidak di-private 2. Pemenang akan dihubungi via DM 3. Keputusan tim The Shalimar Boutique Hotel tidak dapat diganggu gugat. Hmm.. hangout weekend last september ini bakal asik banget, good food, live music, good friends! πŸŽΈπŸ˜πŸ™Œ . . . #theshalimarhotel #theshalimarmalang #giveaway #freeBBQFiesta #BBQFiestatheshalimarhotel #BBQFiesta #weekend #theshalimarway #goodfriends #goodmood #malangkuliner #eventmalang
A post shared by The Shalimar Boutique Hotel (@theshalimarhotel.id) on


Karena memang Giveaway ini diundi jadi saya gak terlalu berharap buat menang. Karena yang ikutan juga banyak. Periode giveaway pertama sih memang saya gak menang. Sampai-sampai saya nge-dm admin ig nya Shalimar dengan nada manja biar dimenangin gitu huehe.

Entah kebenaran kebetulan dari mana, saya menang giveaway yang ke-2. Sempet gak enak sama admin, karena udah manja-manja via dm. hahaha.
Live music
Dari apa yang saya denger, #BBQFiesta ini salah satu program promosi dari The Shalimar Boutique Hotel. The Shalimar Boutique Hotel ini Hotel berbintang lima, jadi waktu saya masuk ke sini gak jarang ada bule seliweran. #BBQFiesta ada tiap sabtu malam, mulai jam 6 sore.
Dagingnya menggoda
Karena memang temanya BBQ-an, jadi menunya pasti menu BBQ. Bisa milih daging, ikan kakap, ayam, ataupun sosis. Saya sih milih semuanya. Maafkan karena emang agak kampungan dikit kalo masuk ke hotel bintang lima. Tapi saya berusaha baget kok biar gak keliatan kampungan wkwk.

Suasana #BBQFiesta
Saya suka sama dagingnya, teksturnya empuk dan juicy. Dicocol ke saus kacang yang rempah-rempahnya kerasa banget jadi lebih nikmat. Apalagi ada live music-nya juga. Makin romantis suasananya.
BBQ in hand
The Shalimar Boutique Hotel ini bikin saya sukses suka sama konsep yang mereka buat. Saat masuk ke dalam, kita disambut Front Office yang memakai baju ala-ala jaman kolonial Belanda dan pakaian kebaya. Jadi kerasa banget kesan klasiknya.

Saya sih berharap sering-sering dapet giveaway kayak gini lagi hehe. Bukan karena saya mata gratisan ya, tapi karena saya suka ngefoto makanan jadi seneng aja kalau dapet giveaway semacam ini.
#BBQFiesta by The Shalimar Boutique Hotel
BACA JUGA: Mengintip Kesan Klasiknya Taman Terompet


The Shalimar Boutique Hotel
Jl. Cerme No.16, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Comments