Mr. Mac Resto Kini Hadir di Kota Malang!

By Fery Arifian - 1/05/2019


Well done! Memasuki tahun 2019 ini saya punya satu tempat buat kamu para foodies makan sekaligus nongkrong nih. Yup, that's Mr. Mac Resto yang letaknya ada di Jalan Cengger Ayam N0. 30 Kota Malang.

Tempat yang enak dan cozy buat makan sambil nongkrong ini memberikan berbagai menu pilihan yang bisa kamu coba. Tapi menu ayam crispy adalah salah satu andalannya di sini. Berawal dari sebuah usaha ayam crispy yang didirikan Pak Machrus, Mr. Mac ini akhirnya bediri dan dibuat pada tahun 1995 lho.
Suasana di lantai 2
Karena keteguhan dan ketekunan yang beliau punya akhirnya Mr. Mac Resto kini punya 3 outlet resmi yang letaknya ada di:

- Mr. Mac Kepanjen : Ruko Kantor Pos Jl. Kawi Kepanjen (0341-393483)
- Mr. Mac Turen : Petigaan Pindad Turen (0341-8221115)
- Mr. Mac Kota Malang : Jl. Cengger Ayam 30 Kota Malang

Kepanjen adalah salah satu kota di kabupaten Malang yang pernah dijajaki outlet Mr. Mac untuk pertama kalinya. Sejak tahun 2006 outlet Kepanjen resmi di buka dan akhirnya ramai, pun sampai sekarang.
Suasana di Mr. Mac Resto
Jadi inget dulu pas masih jaman SD saya selalu pengen makan ice cream cone di Mr. Mac Kepanjen karena buat orang Kabupaten tempat ini bisa dibilang udah setara dengan KFC hehe. Well, beberapa tahun setelahnya akhirnya sang owner Pak Machrus membuka outlet baru yang ada di Turen dan sekarang sudah berkembang lagi membuka cabang berbentu cafe & resto di Jalan Cengger Ayam Kota Malang.
Salted Egg
Menu yang biasanya dipesan di Mr. Mac resto adalah ayam crispy, tapi semenjak buka cabang di Kota Malang, kini Mr. Mac Resto sudah memiliki beberapa menu lain lho. Jadi buat kamu yang nggak bosen makan ayam bisa nyobain menu lain.

Soal harga Mr. Mac Resto memberikan harga yang murah dan terjangkau buat pelajar dan mahasiswa. Mulai dari harga Rp. 9.000,- aja kamu udah bisa menikmati ayam crispy lengkap dengan nasi dan minum lho.

Belajar dari kegigihan dan ketekukan Pak Machrus dalam mengelola usahanya ini saya jadi terpicu untuk selalu semangat dan tidak ragu mengambil keputusan. Beliau juga berpesan jika dalam membuka sebuah usaha bisnis, selain harus dibekali dengan perencanaan dan keyakinan yang matang, juga harus diikuti dengan konsistensi dan ketekunan.


Terbukti walaupun bisnisnya hampir pernah collapse di tahun 2005, tapi beliau tetap semangat dan bangkit untuk melanjutkan bisnisnya. Wah such a inspirative story!

Nah, jadi kamu kapan nih mampir ke Mr. Mac Resto?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Comments