Tips Menginap Murah Cukup Seratus Ribuan, Bonus Diskon 25% Cuma Di Sini!

By Fery Arifian - 5/06/2019


Traveling atau Backpacking kini sudah jadi bagian dari gaya hidup. Nggak heran kalau kebutuhan akomodasi yang menunjang aktifitas traveling atau backpacking juga semakin banyak dicari. Khususnya akomodasi seperti penginapan atau hotel.

Nah, buat kamu yang suka traveling ala backpacker atau low-budget pasti sangat mempertimbangkan harga sebelum menginap di hotel. Alih-alih pengen dapet hotel yang murah, bersih, nyaman, dan aman ternyata kadang harapan itu gagal di tengah jalan. Trus malah akhirnya nggak jadi traveling. Jangan sampai deh.

Nah, kali ini saya mau ngasih tips simple buat kamu yang hobi traveling ala bacpacker atau low-budget nih. Tips yang saya kasih kali ini bukan tips dari A sampai Z ya, tapi tips mendapatkan hotel atau penginapan murah cukup 100ribuan aja!

Menginap 100ribuan sekarang bisa kalian dapatkan hanya dengan install app RedDoorz lho. What? Apatuh RedDoorz? Nah, buat lebih jelasnya coba deh kalian baca-baca beberapa artikel yang pernah saya tulis juga di sini dan di sini.

Nah, udah paham kan RedDoorz itu apa?

Langsung aja deh, buat kalian yang udah menentukan di Kota mana kalian bakal traveling. Kemudia buka aplikasi RedDoorz lewat smartphone kalian, trus pilih deh lokasi hotel RedDoorz yang sesuai sama budget dan selera kalian.

Kalau udah isi data diri kalian, eits tapi sebelum kalian lanjut ke metode payment. Jangan lupa buat isi kode promo "HARGAOKE" ya. Dan... otomatis kalian bakalan dapet diskon menginap sebanyak 25% lho!
Masukkan kode promo "HARGAOKE"
Kode ini berlaku untuk semua RedDoorz ya, tapi nggak berlaku buat promo RedDoorz yang harganya di bawah 99ribu. Jadi pastikan kalian booking penginapan yang nyaman dan sesuai selera kalian, dan juga dekat dengan lokasi wisata yang bakal kalian kunjungi.
RedDoorz Plus @ Idjen Boulevard Malang
FYI, di Kota saya sendiri pun saya udah nyoba staycation di beberapa penginapan RedDoorz lho. Nah salah satunya adalah RedDoorz Plus @ Idjen Boulevard Malang. Lokasinya sangat strategis, ada di pusat Kota Malang tepatnya hanya beberapa meter dari Jalan Ijen dan Gereja Ijen yang iconic itu.
RedDoorz Plus @ Idjen Boulevard Malang
Tempatnya nyaman, bersih, dan aman. Juga kalau pun kalian pengen stay di Malang, penginapan ini bisa jadi lokasi menginap yang pas. Dan karena berada di pusat Kota, akses untuk ke stasiun, mall, wisata kota, dan tempat makan pun juga mudah banget.

It's worth to stay dengan harga cuman 100ribuan. Jadi, kalian ada rencana mau liburan ke mana nih dalam waktu dekat? Share di kolom komentar ya! 

Dan jangan lupa apply kode promo diskon 25% di semua RedDoorz pilihan kamu ya!

KODE PROMO REDDOORZ DISKON 25%
>>> "HARGAOKE" <<<

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Artikel anda selalu menarik bro. tapi yang ini lebih menarik lagi. dimana lagi bisa dapetin harga 100.Ribu an seperti itu. Tnx informasinya.

    BalasHapus

Comments