GO-FOOD Festival Malang, Satu Tempat Serba Nikmat!

By Fery Arifian - 10/26/2018

Sering banget ketika lapar melanda, pengen makan tapi mager buat keluar karena tempatnya jauh. Atau kadang pengen beberapa makanan dan minuman yang berbeda tapi musti riwa-riwi buat ke tempat yang jual makanan yang saya pengenin.

Itu sih dulu. Sekarang di era serba digital ini semuanya jadi lebih praktis, nggak ribet, dan nggak perlu capek-capek keluar. Tinggal GO-FOOD-in aja. Beres deh. 

Dengan adanya GO-FOOD, semua serba praktis dan nggak ribet. Apalagi buat orang yang mageran kayak saya. Eh, tapi apa jadinya kalau beberapa tempat makan dan jajan yang bisa kita pesen di GO-FOOD itu ternyata udah ada versi offline-nya juga lho.

Yup, jawabannya ada di GO-FOOD Festival!
Jadi... GO-FOOD Festival adalah food-court yang menyediakan segala jenis makanan yang biasanya kita pesan lewat aplikasi Gojek dan ada di satu tempat tertentu. Simple-nya lebih enak disebut food-court aja deh. Dan saat ini GO-FOOD Festival akan berlangsung selama satu tahun di beberapa Kota seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Makassar, Palembang, dan nggak ketinggalan juga Kota Malang dong.

Nah, GO-FOOD Festival adalah tempat di mana kamu bisa cobain segala macam makanan dalam satu tempat. Nggak cuman itu aja, GO-FOOD Festival juga bisa jadi tempat buat kamu nongkrong ataupun ngumpul bareng temen-temenmu.
Kebetulan saya diundang ke acara Grand Launching GO-FOOD Festival Malang nih. Tempatnya ada di Malang City Point (MCP) lantai 1 (tengah). Selama grand launching apa aja sih yang saya lakukan di GO-FOOD Festival ini? Check this out!

Ikutan Workshop Food Photography Bareng Malang Foodies
Sebelum makan-makan, ada baiknya buat nambah ilmu dengan ikutan workshop Food Photography dari perwakilan Malang Foodies, mas Akbar (@doyoke). Di workshop ini jadi ajang belajar dan sharing bareng tentang gimana sih cara ngefoto makanan biar bisa bikin orang lain ngiler ketika ngeliat hasil foto kita. 

Well, karena saya juga suka foto-foto makanan. Bisa dibilang workshop ini tuh related banget sama isi blog saya.

Nyobain Beberapa Makanan di GO-FOOD Festival Malang
Ini lah yang paling saya tunggu-tunggu selama acara, that's MAKAN-MAKAN! Selama di sini saya sempet bingung mau makan apa, karena semua makanan yang dijual keliatannya enak-enak. Tapi pilihan saya jatuh ke menu Bakso Malang dari tenant Bakso Damas.
Bisa custom lho pengen makan isian bakso apa aja. Karena saya emang lagi laper, saya ratain pilih semua isian dicampur jadi satu. Rasanya hampir sama seperti tipikal rasa Bakso Malang pada umumnya... mantep! Lucunya, mangkok saya nggak cukup karena saya pesen kebanyakan, trus saya minta beberapa item dibungkus aja. Laper apa doyan ya?
Ada juga menu Kepiting dan Kerang Hijau yang saya coba setelahnya. Aroma kepiting dan kerangnya menggoda. Ditambah saos pedesnya yang menguras air ludah. Trust me, you must try this!
Nggak ketinggalan, saya juga pesen minuman dong. Saya beli Es Dawet Ayu Durian. Isinya lengkap, ada cendol, nangka, dan durian. Nikmat buat diminum setelah kalap makan semangkok penuh Bakso haha.

Anti Ribet Bayar Pakai Go-Pay!
Di GO-FOOD Festival kalian bisa bayar makanan yang kalian beli cuman pakai Go-pay lho. Pastinya nggak usah ribet-ribet buat ngeluarin dompet, karena semua serba cashless. Nah, di GO-FOOD Festival ini juga nggak usah khawatir dan bingung buat top-up saldo Go-pay kalian. Sudah disediakan juga booth untuk top-up saldo Go-pay kalian. 
Psst, setiap pembelian makanan di sini dapet cashback 50% lho. Wagelaseh, mayan kan cashback-nya bisa buat makan dan jajan lagi besoknya.

Nah, jadi kapan kalian mampir ke GO-FOOD Festival Malang nih? Ajakin temen dan keluarga kamu ya biar makin seru!

GO-FOOD Festival Malang
Malang City Point lantai 1


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. mau komen foto makanannya aja deh, kerenn banget mas, komposisinya, warna2 warm-ya, duh sedappp. kalo liat tone-nya, ini Canon ya mas?

    BalasHapus
  2. Fotomu bikin tambah pengen makaan :(

    BalasHapus
  3. waaaah, iya kebantu bgt dengan ada nya GO FOOD Festival ini. Meski aku ga dateng yg di Malang, aku dateng pas di Grand City Mall Surabaya. Surga makanan deh :3

    BalasHapus

Comments